100 Pengetahuan tentang Kesatria dan Kastil

Eropa zaman pertengahan adalah kehidupan yang keras, yang identik dengan para kesatria, pedang, raja, kuda, kastil dan peperangan. Kisah ataupun hal-hal mengenai kehidupan Eropa, khususnya Eropa Barat kolosal memang memberikan pesona tersendiri dan dikagumi oleh orang-orang di seluruh dunia. Sebagai bukti,tidak sedikit dari kisah-kisah pada zaman itu yang telah difilmkan dan mendapat tempat yang tinggi di hati para moviegooers, seperti Troy, Joan of Arc, King Arthur, dan Kingdom of Heaven.

Apakah anda termasuk pecinta dunia mediveal age? Atau pemula yang ingin mengetahui seluk-beluk tentang dunia ini?

Buku 100 Pengetahuan tentang Kesatria dan Kasti adalah jawabannya. Buku ini akan memberikan pengetahuan kepada anda tentang kehidupan pada abad pertengahan. Terkhusus mengenai Ksatria: Bagaimana menjadi; tugas-tugasnya; kehidupannya; dan nama-nama yang terkenal, Juga Kastil: sejarah perkembangan; Bagian-bagian di dalamnya, para penghuni; fungsi, dan kehidupan di dalamnya. Selain itu, 100 Pengetahuan di dalam buku ini juga berbicara tentang jenis-jenis senjata, alat-alat perang, tokoh-tokoh abad pertengahan dari berbagai negara, ordo para ksatria, dan kastil-kastil yang ternama.

100 Pengetahuan yang berupa intisari singkat dan padat yang disusun berdasarkan pokok bahasan akan memudahkan anda dalam mencerna pengetahuan yang diberikan. Lagi, buku setebal lima puluh halaman ini dipenuhi oleh gambar-gambar pendukung yang full color dengan keterangan di tepinya akan semakin melengkapi pengetahuan anda tentang abad yang keras ini.

Selain memberikan pengetahuan umum mengenai dunia ksatria dan kastil, buku ini juga memberikan pengetahuan tentang sisi-lain dari abad pertengahan yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Seperti kisah seorang prajurit perang salib yang harus berbagi tenda dengan kudanya, atau tali pemutar katapel raksasa yang ternyata dibuat dari untaian rambut manusia, atau bahkan cerita seorang ksatria yang langsung jatuh dan meninggal seketika di pelukan seorang putri yang dicintainya ketika pertama kali melihatnya.

Selain memberikan 100 macam pengetahuan berbeda, buku ini juga dilengkapi dengan teka-teki, kuis, dan kegiatan untuk menunjang pemahaman. Secara pribadi, penulis memberikan rating 9/10 untuk buku ini. Yang berarti buku ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin mendapatkan pengetahuan memadai kehidupan paling keras yang pernah ada, kehidupan zaman pertengahan.

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: