Online Earning

Friends, here is my first diary upon this blog. Setelah satu bulan lebih berkutat dengan artikel-artikel yang akan di-publishkan di blog radenharya, sekarang gw akan nyoba untuk memulai sesuatu yang baru: Adsense! Yeah, gw lagi sibuk-sibuknya ngurusi permintaan pemasangan Google Adsense di situs ini. Tapi udah tiga kali di rijek dengan alasan Konten kurang banyak dan Bahasa yang tidak didukung.

Arrrrggghhh!

So then, mungkin di postingan berikutnya gw akan memakai bahasa inggris sebagai bahasa baru di blog gw.

Tapi sebelumnya biarlah gw mengemukakan alasan kenapa gw mulai masuk ke dalam dunia Online Earning ini, yaitu karena gw pengen mencoba untuk mendapatkan uang, entah berapapun hasilnya. Karena kegiatan ini bersifat iseng dan nggak begitu serius, maka gw juga gak terlalu ngebet buat dapetin uang setumpuk dalam waktu singkat.

Lagian kegiatan ini fun, kan? Gw jadi tambah demen lagi buat ngatur layout blog gw ini dan berusaha untuk mempersembahkan konten yang lebih baik lagi.

So, keep watching over my site, bro.
I’ll be back.

2 Tanggapan

  1. Lho, bukannya WordPress.com tidak memperbolehkan adsense ya?
    Kecuali wordpress.org

  2. oh… hehehehe…, sori mas, saya kurang lengkap kasih info, yang benar blog saya di blog-of-earning.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

