Kebohongan NASA

Dulu saya dapet E-Mail dari seekor musang berhidung panjang yang berisikan hal yang sangat mengejutkan, KEBOHONGAN INTERNASIONAL!

Pendusta itu bernama National Aeronautics and Space Administration alias NASA, sebuah badan antariksa Amerika yang pernah meluncurkan Apollo 11 ke bulan dan mengklaim bahwa salah satu dari tiga astronot mereka, yaitu Neil Alden Armstrong sebagai orang pertama yang menginjakkan kaki di bulan.

Semua orang menerima saja klaim itu sejak tahun pendaratan mereka di bulan, yaitu tahun 1969. Namun sekarang, – terima kasih kepada musang hidung panjang di atas – tampaknya fakta itu harus dimusnahkan dari muka bumi karena ada manusia yang telah tiba disana sebelum Apollo 11! Bahkan sebenarnya, Armstrong, Aldrin, dan Collins telah mengetahui hal itu. Namun NASA menutup fakta dengan menyimpan foto hasil jepretan Edwin Aldrin yang menunjukkan gambar Neil Armstrong dan manusia itu rapat-rapat.

Tapi lewat perjuangan yang gigih, organisasi hacker Indonesia berhasil membobol database NASA demi mencari foto itu, dan merekamenemukan hal yang mengejutkan!

One last word for you, you are fooled.

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: