Tuhan, Mereka Keren Sekali…

Tuhan, saat ini aku melihat kelompok lain beraksi
Yel-yel mereka keren sekali
Beda dengan kami
Persiapan pun tak jadi
Tampil seadanya? Ya, mungking itu sebutannya

Materi pun aku belum sepenuhnya tahu ya Tuhan
Sebelumnya aku terlalu sibuk dengan kegiatan
Hingga kelompok lombaku tak kuperhatikan

Waktunya kurang dari sebelas jam lagi ya, Tuhan
Sebelum perlombaan itu diadakan
Apakah akan cukup persiapan?
Sepertinya malam ini akam jadi tantangan

NamaMu Tuhan,
Masih sering kulupakan
Aku masih sering berjalan
Tanpa kekuatanMu ya Tuhan

Kini aku kembali padaMu
Karena (terima kasih) Kau telah memanggilku
Takkam kusiakan wajtu, hidup, dan bakatku ya Tuhan
Dan saat ini
Temanilah aku berjalan

Thanks calling my name, Jesus.

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

