Yel yang Disusun Tiga Jam itu…

alrite. Lomba telah selse, dan hasilnya, kita kalah.

Kapan-kapan gw ceritain. Or kalian bisa baca pesan kesannya temen gue di blognya.

Tapi gw suka sama yel-yel kelompok gw. Waktu sebelum lomba, kita harus menampilkan yel-yel penyemangat diri sendiri. Dan kita menampilkan lagu ‘gang kelinci’ dengan perubahan lirik.

And this is the song:

Jepara kotaku indah dan permai
disitulah kami dibesarkan
kamilah pemuda pilihan
pergi ke sebuah perlombaan

lomba itu tentang UUD NRI
juga tentang ketetapan MPR
berjuang dan pantang menyerah
itulah semboyan kami

sekarang kami t’lah di sini
berjuang menghadapi
soal dengan gagah berani
jawab tantangan dari juri

delegasi SMA 1 Jepara
Giat belajar tekun bekerja
tak pernah lupa tuk berdoa
mencoba tuk jadi juara

Keren, gak? Itu lirik hasil bangunan bareng-bareng 10 orang lho.

And this is the end of the post. Gw mo surfing yang lain dulu.

P.S. : Gue telah berhasil mempengaruhi adek-adek kelas gw untuk membuat blog! Ini dia alamatnya:

Liya: crowdedgirl.blogspot.com
Anton: antondwiantondwi.blogspot.com
Exa: nextaa.blogspot.com

Yang terakhir tu bukan adek kelas. Tapi badannya sekecil adek kelas gw.

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

